Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang Muda Polandia Masuk Bidikan Liverpool

Gelandang Muda Polandia Masuk Bidikan Liverpool

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik meminang gelandang belia Pogon Szczecin bernama Kacper Kozlowski yang gaya bermainnya dianggap mirip dengan Kevin De Bruyne.

Polandia

Nama Kozlowski mulai mencuri perhatian sejak sukses menembus tim utama Pogon pada 2019 lalu dan menjadi starter reguler sejak musim 2020/21 kemarin.

Performa mengkilap membawa Kozlowski masuk ke skuad Polandia. Ia pun mencatat sejarah dengan menjadi pemain termuda yang pernah bermain di ajang Euro pada usia 17 tahun 246 hari.

Rekor yang mengalahkan catatan Jude Bellingham tersebut ditorehkan Kozlowski ketika ia diturunkan dalam partai penyisihan grup Euro 2020 melawan Spanyol, 19 Juni 2021 lalu.

Kini seperti dilansir The Mirror, pesona Kozlowski rupanya sukses membuat Liverpool terpukau. The Reds pun ingin memboyongnya ke Anfield, mengikuti jejak Manchester United yang lebih dulu dikaitkan dengan sang gelandang.

Sementara itu kubu Pogon diklaim enggan melepas Kozlowski pada Januari nanti. Artinya, . . . Gabung . . . Liverpool harus bersabar hingga musim panas tahun depan jika ingin menggaet Kozlowski.

Kozlowski sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Pogon Szczecin hingga musim panas 2023 mendatang.

Harapan Liverpool untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kozlowski bisa jadi takkan terwujud karena mereka tak sendirian dalam mengejar bintang belia Polandia tersebut.

Sederet klub top Eropa kabarnya juga tengah mengincar tanda tangan Kozlowski, mulai dari AC Milan, RB Leipzig, dan Red Bull Salzburg. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...