Home > Sportainment > Gaya Kece Angie Marcheria dan WAG’s AC Milan Pakai Celana Gemes

Gaya Kece Angie Marcheria dan WAG’s AC Milan Pakai Celana Gemes

Jakarta – Dunia game menjadi salah satu produk anyar yang tercipta dari kecanggihan teknologi, kehadirannya dalam peradaban manusia era modern mampu menghadirkan peluang karier yang sangat besar. Hal ini tentu membuat banyak orang berlomba untuk memanfaatkan peluang tersebut, salah satunya adalah Angie Marcheria.

Angie

Di jejaring sosial media miliknya, Angie Marcheria juga aktif memposting video-video singkat serta potret-potret terbaru miliknya. Dari potret-potret yang ia posting di akun media sosial miliknya, Angie Marcheria mendapatkan banyak sekali pujian dari netizen.

Salah satu yang mencuri perhatian fans adalah saat ia tampil kece dengan memakai calana gemes. Banyak yang memuji tubuh indah Angie.

Angie Marcheria merupakan seorang gadis cantik asal Jakarta, yang kini tengah menjadi perbincangan hangat jagat publik karena memiliki paras kecantikan yang sangat mempesona. Saat ini, Angie Marcheria bergabung sebagai bagian dari tim eSport raksasa Indonesia, Bigetron. Dirinya berperan sebagai Brand Ambassador bagi Bigetron.

Kehadiran Angie Marcheria dalam dunia game dan entertain, tentu membuat popularitas dirinya bertumbuh. Namun, pertumbuhan popularitas Angie Marcheria meningkat sangat cepat dan dalam sekejap dirinya menjadi sosok yang viral dan mencuri perhatian publik. Kondisi ini terjadi karena dunia game yang kini digeluati Angie Marcheria, didominasi oleh kaum lelaki, yang tentunya sangat terpesona dengan kecantikan Angie Marcheria.

Mereka menggambarkan Angie Marcheria memiliki wajah yang cantik, anggun, imut dan manis. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Angie Marcheria menjadi salah satu yang tercantik di antara gadis-gadis cantik di Indonesia. Hal tersebut membuat Angie Marcheria mendapatkan banyak penggemar yang tak pernah sungkan untuk menyuarakan dukungan mereka baginya.

Angie Marcheria juga disebut sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang, pasalnya berkarier dalam dunia game sebagai seorang Brand Ambassador, memiliki tantangan yang sangat berat. Sebagai seorang Brand Ambassador bagi sebuah tim eSport, sang Brand Ambassador tentu harus mengenal setiap lingkup dalam dunia game, termasuk juga mampu memainkan game terkait dengan predikat baik, serta mampu mempelajari aspek pendukung yang seringkali berada di luar bidangnya.

Tentunya tantangan tersebut, lebih sulit dibandingkan dengan tantangan yang harus dihadapi oleh atlet eSport sendiri. Akan tetapi, besarnya tantangan yang harus dihadapi, tidak membuat Angie Marcheria patah semangat, dirinya justru semakin bersemangat untuk menapaki karier dalam bidang ini. Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan Angie Marcheria dalam kariernya di dunia . . . . . . eSport dan entertain, tentu menjadi inspirasi banyak orang.

Angie Marcheria sendiri memiliki nama lengkap Angie Marcheria Setiawan, merupakan gadis cantik kelahiran Jakarta, 4 Maret 2002. Saat ini Angie Marcheria telah lulus dari jenjang SMA dan kini menjadi mahasiswi di Undrewood International College Yonsei University, Korea Selatan.

Dalam aktivitas kesehariannya, Angie Marcheria tentu banyak menghabiskan waktunya untuk bermain game, yang memang menjadi salah satu kegemarannya. Angie Marcheria menuturkan bahwa dirinya mendapatkan beberapa pelajaran penting bagi kehidupan yang ia jalani, dari game-game yang ia mainkan. Dari sana ia mendapatkan pelajaran penting untuk tidak mudah menyerah dan berjuang untuk terus menjadi lebih baik.

Di jejaring sosial, Angie Marcheria memiliki popularitas yang sangat tinggi. Angie Marcheria memiliki lebih dari 426 ribu pengikut di jejaring media sosial Instagram, serta 810 ribu pengikut dan 8 juta like di jejaring media sosial TikTok. Popularitas yang tinggi yang dimilikinya tersebut, tentu menjadi ladang penghasilan tambahan bagi Angie Marcheria yang banyak mendapatkan job endorse dari berbagai pemilik brand lokal, terutama dari bidang fashion.

Tampil kece dengan celana gemes juga pernah ditunjukkan oleh Giulia Pastore yang merupakan kekasih dari pemain AC Milan, Sandro Tonali.

Baca Juga : Momen Anindita Hidayat dan WAG’s AC Milan Bersantai Pakai Bikini

Selain menjadi Brand Ambassador tim eSport Bigetron, Angie Marcheria juga merupakan talent yang berada di bawah naungan Starion Talents. Angie Marcheria juga banyak berkolaborasi dengan para fotografer profesional, sebagai seorang model. Kendati ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menjadi model, Angie Marcheria terlihat sangat menguasai teknik dalam berpose di depan kamera pada setiap potret yang ia bagikan.

Kabar baiknya bagi kaum lelaki, kendati Angie Marcheria memiliki pesona kecantikan yang sangat menarik, masih belum ada sosok lelaki yang berhasll menaklukkan hati Angie Marcheria. Jadi, masih ada kesempatan untuk menjadi sosok lelaki pendukung terdekatnya dengan status kekasih. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...