Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gawat Nih! Ronald Koeman Terancam, Agen Andrea Pirlo Isyaratkan Akan Negosiasi Dengan Barcelona

Gawat Nih! Ronald Koeman Terancam, Agen Andrea Pirlo Isyaratkan Akan Negosiasi Dengan Barcelona

Barcelona – Barcelona memulai musim ini dengan hasil yang tidak baik,karenanya sang pelatih Ronald Koeman menjadi bahan pembicaraan karena dirinya terancam akan dipecat dari posisi pelatih Barca. Terlebih kini agen Andrea Pirlo mengisyaratkan akan ada negosiasi dengan Barcelona.

Barcelona tampil mengecewakan di dua kompetisi besar musim ini, yakni Liga Spanyol dan Liga Champions.Barca hanya mampu menempati peringkat sembilan pada klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga di La Liga.Dengan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sedangkan di Liga Champions, hasil yang diraih lebih buruk daripada di Liga Spanyol.Barcelona hanya menduduki posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup E Liga Champions 2021-2022.Sergio Busquets dkk bahkan tidak mampu mencetak satu gol pun dalam dua laga awal mereka.

Dari dua laga yang mereka jalani, Barcelona takluk dengan skor yang sama yaitu 0-3 dari Bayern Muenchen dan Benfica.

Posisi Barca bahkan ada di bawah klub asal Ukraina, Dynamo Kyiv, yang tentunya bukan menjadi lawan sepadan di atas kertas bagi Blaugrana.Berbagai rentetan buruk itu membuat posisi pelatih Barcelona, Ronald Koeman, semakin memanas.Joan Laporta, presiden Barcelona menyampaikan bahwa Koeman tetap menjadi pelatih Barca..

Kini ada nama Andrea Pirlo yang erat dikaitkan dengan Barca.Pirlo sebelumnya menangani Juventus selama musim 2020-2021 dan sukses memberikan dua trofi.

Juventus berhasil memboyong trofi Piala . . . Gabung . . . Super Italia dan Coppa Italia dalam satu musim.Namun, Pirlo dipecat setelah gagal mempertahankan dominasi Juventus di Liga Italia.

Akhirnya pada musim lalu Juventus hanya finis di posisi keempat.Agen Pirlo, Tullio Tinti,menanggapi hal tersebut dengan menyebut bahwa kliennya sudah berjuang keras di tahun pertama masa kepelatihannya.

“Dalam pandangan saya, dia melakukan yang terbaik yang dia bisa, terutama karena ini adalah tahun pertamanya di bangku pelatih,” tutur Tinti kepada Tuttomercatoweb.

Tinti pun sempat ditanya mengenai masa depan karier Pirlo sebagai pelatih.Dirinya menjelaskan masih belum ada negosiasi yang dilakukan secara intens akhir-akhir ini.Namun Titin memberikan isyarat bahwa akan ada segera negosiasi.

“Saat ini belum ada negosiasi, tetapi siapa tahu bisa segera ada pembicaraan,” ucap Tinti.

Hal tersebut akan menjadi peringatan untuk Koeman yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih Barcelona.Karenanya Koeman harus segera mencari solusi untuk memperbaiki performa Barcelona yang kian menurun saat ini. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...