Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut agar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diganti makin keras terdengar di media sosial.

Yang terbaru, Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Dengan kekalahan ini berarti MU hanya sanggup mengumpulkan 1 poin dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, setelah kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Traffor, ditahan imbang 1-1 oleh Everton juga di kandang sendiri, lalu kalah 2-4 dari Leicester City.

Sejumlah nama pelatih top kemudian beredar, yang disebut-sebut lebih layak memimpin Manchester United, termasuk dua nama pelatih yang saat ini sedang menganggur, yakni Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Antonio Conte pernah membawa Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, menjadi juara liga.

Sedangkan Zinedine Zidane pernah membawa Real Madrid memenangkan dua titel LaLiga dan tiga trofi Liga Champions.

Sementara itu, mantan bek Manchester United, Gary Neville, menilai kemungkinan besar MU tidak akan memilih Antonio Conte atau Zinedine Zidane, bila memang benar-benar akan mengganti Solskjaer.

Baca juga : November Ini Akan Menjadi Penentu Nasib Dari Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

“Conte tidak akan menjadi manajer di Manchester United, saya kira tidak,” kata Gary Neville dalam Instagram . . . . . . Live.

“Saya kira mereka tidak akan mengambil pilihan itu.”

“Dia memang seorang manajer yang hebat tapi saya pikir manajer-manajer tertentu cocok dengan klub-klub tertentu dan saya kira Conte tidak cocok dengan United secara pribadi. Seperti yang saya katakan, dia itu manajer hebat tapi menurut saya tidak cocok untuk United,” ucap Neville.

“Apakah Zidane akan datang? Tidak yakin. Kita kan sedang berspekulasi, melemparkan banyak nama. Itu seperti Anda sedang membuat sup dan Anda mencicipi rasanya setelah memasukkan banyak bahan dan rasanya tidak terlalu enak dan kemudian Anda terus menambah bahan lain dengan pikiran rasanya akan lebih baik. Sudah pasti tidak akan lebih baik,” lanjutnya.

Gary Neville justru cenderung yakin manajemen Setan Merah masih akan mempertahankan Solskjaer.

“Klub tidak akan memecat dia. Faktanya mereka punya pengalaman dari manajer-manajer seperti (David) Moyes, dengan Jose (Mourinho), dan dengan (Louis) Van Gaal. Saya rasa mereka akan tetap berpegang pada rencana,” ucap Solskjaer.

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...