Home > Berita Liga Inggris > Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ketat.Gary Neville, bek legendaris Manchester United turut memberikan komentar terkait persaingan menuju tangga juara Liga Inggris. Dirinya lebih menjagokan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini daripada mantan klubnya Setan Merah.

Gary.Neville1

Pada saat ini puncak klasemen saat ini ditempati Chelsea yang baru saja memetik kemenangan tipis atas Brentford.Bertanding di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021), Chelsea menekuk tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Berkat kuatnya lini pertahanan Chelsea dalam laga tersebut mereka sukses meredam serangan Brentford.Kiper Chelsea, Edouard Mendy, menjadi yang paling disorot setelah melakukan enam penyelamatan gemilang sepanjang laga.

Baca juga : Neville Nilai Man City Baru Bisa Menangkan Liga Inggris Jika Punya Pemain Seperti Harry Kane

Neville pun tak ragu menyebut Chelsea merupakan kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini berkat perfoma impresif mereka dalam . . . . . . laga tersebut.Bagi Neville untuk saat ini tak ada tim di Liga Inggris yang selevel dengan Chelsea, termasuk Manchester United.

“Saya pikir Chelsea bisa memenangkan gelar (Liga Inggris),” kata Neville dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu orang akan mengatakan Manchester City atau Liverpool dan Anda tak mungkin tidak setuju dengan itu mengingat apa yang telah mereka lakukan selama tiga atau empat tahun terakhir.”

“Penampilan City di Chelsea beberapa minggu yang lalu luar biasa, tetapi saya merasa tim Chelsea ini tangguh dan sulit untuk dilawan.”

“Tidak ada tim Liga Inggris manapun yang ingin bermain melawan mereka,” tutur Neville.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab Saya!

London – Arsenal kembali mendapatkan hasil laga yang mengecewakan usai kalah telak 5-0 dari Manchester ...