Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Greenwood di menit ke-19, namun Leicester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Youri Tielemans di menit ke-31.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, ganti Leicester City yang ungguk lebih dulu melalui gol Caglar Soyuncu di menit ke-78, sebelum kemudian disamakan oleh Marcus Rashford membobol di menit ke-82.

Namun Leicester City kemudian berhasil membuktikan keunggulannya terhadap MU di laga tersebut dengan menambah dua gol lagi melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Dengan kekalahan ini berarti MU hanya sanggup mengumpulkan 1 poin dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, setelah kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Traffor, ditahan imbang 1-1 oleh Everton juga di kandang sendiri, lalu kalah 2-4 dari Leicester City.

Baca juga : Solskjaer Masih Optimis Manchester United Akan Segera Bangkit Kembali

Menurut mantan bek legendaris MU, Gary Neville, Setan . . . . . . Merah bermain sangat jelek secara tim meski memiliki segudang pemain bagus.

“Ada masalah-masalah karena performa mereka jauh dari cukup bagus. Saya bilang beberapa minggu lalu bahwa saat mereka mulai menghadapi tim-tim yang setengah bagus, mereka akan kesulitan. Aston Villa, Everton, Villarreal, dan Leicester itu tim-tim setengah bagus,” kata Gary Neville.

“Performanya jelek sejauh ini dalam hal performa secara tim. Ada beberapa hasil bagus dan sejumlah gol individu yang keren, tapi performa keseluruhan dan tim saat memegang dan tidak memegang bola sejauh ini jelek,” ujar Neville.

“Penampilannya kacau dan berantakan. Ketika menghadapi tim dengan organisasi dan metodologi yang jelas, Anda akan tercerai-berai dan itulah yang terjadi. Mereka diacak-acak oleh Villa, Everton, dan oleh Villarreal,” sambungnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...