Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Gagal Menang Lagi, Pelatih PSS Sleman Salahkan Kegaduhan Intern Klub

Gagal Menang Lagi, Pelatih PSS Sleman Salahkan Kegaduhan Intern Klub

Jakarta – PSS Sleman kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persik Kediri pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion tadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021) sore.

Di babak pertama, kedua tim bermain aman dan cenderung membosankan karena masing-masing tim takut untuk menyerang dan lebih menjaga daerah pertahanannya.

Di babak kedua, PSS mulai memberikan tekanan sehingga melahirkan dua peluang, namun sayangnya belum bisa menghasilkan gol.

Sundulan kepala Aaron Evans masih melambung di atas gawang, dan tendangan keras Bagus Nirwanto yang mengarah ke gawang mampu ditepis kiper Persik Kediri.

Dengan hasil imbang, PSS Sleman masih terpuruk di peringkat ke-14 dengan mengantongi 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Seusai laga, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic beralasan kegagalan timnya ini karena terpengaruh oleh kegaduhan internal klub dengan suporter.

Sebelumnya, suporter . . . Gabung . . . PSS Sleman yang kecewa dengan performa klub makin terpancing dengan pernyataan manajemen PSS Sleman yang mengancam akan memindahkan home base karena terus mendapatkan tekanan dari suporter.

“Kita tahu situasi di PSS Sleman dan situasi yang ini jujur mengganggu anak-anak,” kata Dejan Antonic.

“Banyak dari kita orang profesional, kita sudah lama berada di sepak bola Indonesia dan situasi seperti ini mungkin dulu ada yang pernah mengalami.” lanjutnya.

“Namun sama-sama kita harus keluar dari masalah ini dan semoga semua bisa segera selesai dan kita bisa fokus ke tim,” harap Dejan.

x

Check Also

Demi Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Manajer PSS Sleman Relakan Sepatu Kenangannya

Sleman – Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, memutuskan untuk merelakan sepatu bersejarahnya demi ikut membantu ...