Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Federico Chiesa Menarik Minat Manchester United, Bagaimana Dengan Respon Juventus ?

Federico Chiesa Menarik Minat Manchester United, Bagaimana Dengan Respon Juventus ?

Manchester – Federico Chiesa pemain Juventus dan juga menjadi gelandang Timnas Italia. Dirinya berhasil menunjukkan performa yang apik di Juventus dan bersama Gli Azzurri dalam satu tahun terakhir.

Perfoma apiknya tersebut menarik perhatian dari Manchester United yang dikabarkan ingin memboyongnya pada musim panas tahun 2022.Namun,keinginan Setan Merah untuk menggaet Chiesa sulit terealisasi dalam waktu dekat.

Tim Setan Merah mendapatkan permintaan dari Cristiano Ronaldo untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, membeberkan MU kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jasa Chiesa. Juventus sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan Chiesa ke klub manapun, termasuk Manchester United.

Juventus meyakini Federico Chiesa akan menjadi calon ikon baru Juventus. Dia diyakini bakal memberikan kontribusi yang sangat besar pada masa depan.

Itulah mengapa Juventus sama sekali enggan berpisah dengan sang pemain apapun . . . Gabung . . . yang terjadi. Menurut laporan yang beredar, Juventus berencana untuk memberikan perlindungan ekstra kepada Chiesa.

Saat ini Chiesa masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina. Namun Juventus punya kewajiban untuk mempermanenkannya pada akhir tahun.

Juventus dilaporkan akan memasang klausul rilis yang tinggi untuk menjaga sang pemain tidak pindah ke klub lain.Chiesa menunjukkan performa yang apik di lini serang Juventus.Dalam tujuh pertandingan terakhirnya dirinya sudah mengemas dua gol dan satu assist.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...