Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Fans Yang Kecewa Hadang Dan Memukuli Mobil Ronald Koeman Usai Laga El Clasico

Fans Yang Kecewa Hadang Dan Memukuli Mobil Ronald Koeman Usai Laga El Clasico

Barcelona – Dalam laga terakhir yang dijalani Barcelona di La Liga 2021/22 mereka harus menyerah kalah dari Real Madrid dengan skor akhir 1-2. Kekalahan mereka tersebut terjadi saat mereka menjamu Madrid di Camp Nou.Usai laga El Clasico tersebut usai,mobil sang manajer, Ronald Koeman diserang sejumlah oknum fans Barcelona.

Kekalahan Barca saat itu nampaknya tidak bisa diterima oleh para Culers. Mereka mengungkapkan kekesalan mereka dengan melakukan aksi vandalisme.Dari cuplikan yang beredar di media sosial, terlihat aksi sejumlah oknum Cules di luar Camp Nou.

Baca juga : Real Madrid Bobol Gawang Barcelona Saat Gerard Pique Sedang Asik Rebahan Di Lapangan

Koeman dalam video tersebut tampak sedang mengendarai mobilnya untuk keluar dari Camp Nou. Namun mobil itu diadang sekelompok Culers yang marah-marah dan mengerubungi mobil Koeman dan memukul-mukul mobil itu . . . . . . sambil memaki sang manajer sebelum akhirnya mobil itu dibiarkan lewat.

Tidak lama berselang, manajemen Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden itu. Mereka mengecam aksi tidak terpuji tersebut.

“FC Barcerlona secara teruka mengecam kekerasan dan aksi tidak terpuji terhadap manajer kami saat ia mencoba meninggalkan Camp Nou,”

“Pihak klub akan mengambil tindakan disiplin dan juga menurunkan tim keamanan untuk memastikan situasi ini tidak terjadi lagi,” bunyi pernyataan resmi mereka.

Pada tengah pekan ini Barcelona akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan tim promosi Rayo Vallecano di jornada ke-11 La Liga.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Timo Werner Dan Hakim Ziyech Target Barcelona Jika Gagal Datangkan Raheem Sterling

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang melakukan perbaikan dalam timnya agar bisa bangkit menjadi lebih ...