Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fabio Capello Sebut Gianluigi Donnarumma Tidak Tahu Terima Kasih ke AC Milan

Fabio Capello Sebut Gianluigi Donnarumma Tidak Tahu Terima Kasih ke AC Milan

Milan – Pelatih senior Italia, Fabio Capello, menilai kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, tidak tahu rasa terima kasih saat memutuskan untuk hengkang dari AC Milan.

Seperti diketahui Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk berpisah setelah 8 tahun membela AC Milan (2 tahun di tim junior).

Donnarumma hengkang dengan status bebas transfer setelah AC Milan tidak bisa memenuhi tuntutan gajinya yang dinilai terlalu tinggi, dan bergabung bersama PSG yang bisa memenuhi keinginannya.

Menurut Fabio Capello,keputusan Donnarumma tersebut sangat disayangkan karena ia dibesarkan oleh AC Milan selama ini.

“Saya harap mereka memenuhi keinginannya karena dia adalah pemain tim nasional yang sudah memberi kontribusi besar,” kata Fabio Capello.

“Meski demikian, biarkan saya katakan kalau dia tidak tahu terima kasih ke Milan. Setelah semua yang klub lakukan untuknya dan keluarganya ketika dia masih kecil, dia seharusnya berperilaku berbeda,” . . . Gabung . . . lanjut Capello.

Sementara itu, Gianluigi Donnarumma mendapatkan cemoohan dari para fans AC Milan saat ia tampil membela Timnas Italia pada laga semifinal UEFA Nations League 2021 melawan Spanyol, yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) dinihari WIB.

Tidak diketahui apakah situasi ini mempengaruhi performa Donnarumma, namun yang jelas kiper berusia 22 tahun ini gagal memberikan penampilan terbaiknya pada laga ini sehingga Italia kalah dari Spanyol dengan skor 1-2.

x

Check Also

Raih Kemenangan Yang Keenam, Pelatih AC Milan : Jalan Masih Panjang

Milan – AC Milan berhasil menang dengan skor 3-2 saat tandang markas Atalanta, di Gewiss ...