Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Fabio Capello : Real Madrid Butuh Bek Tengah , Bukan Kylian Mbappe!

Fabio Capello : Real Madrid Butuh Bek Tengah , Bukan Kylian Mbappe!

Madrid – Pada bursa transfer kemarin Real Madrid berusaha memboyong Kylian Mbappe dari PSG, namun usaha mereka berujung dengan kegagalan. Fabio Capello,mantan pelatih Madrid menilai mantan klubnya itu tidak butuh sosok Mbappe karena menurutnya mantan klubnya tersebut lebih butuh bek tengah.

Pada musim panas lalu, Madrid sampai tiga kali mengajukan tawaran untuk memboyong Mbappe, namun semuanya ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Madrid memberi indikasi bahwa mereka masih akan berusaha untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Penyerang internasional Prancis itu belum lama ini juga mengungkap keinginannya untuk hengkang dari Paris.

Menurut Capello ,Madrid sudah punya lini serang yang bagus dan menurutknya meskipun tanpa Mbappe. Eks pelatih asal Italia itu menyebut Madrid lebih membutuhkan bek tengah.

Baca juga : Nasib Kylian Mbappe Bersama PSG Dibocorkan Oleh Sang Ibu

“Mereka akan butuh waktu untuk membangun tim yang kuat, Madrid butuh beberapa bek tengah, saya menonton mereka melawan Mallorca. Mamma mia…” ujar Capello dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport, seperti dilansir . . . Gabung . . . Football Italia.

“Di depan mereka tidak punya masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka punya pemain-pemain yang menarik,” katanya.

Usai ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane, Madrid berusaha memperbaiki lini bertahannya. Situasi itu makin buruk dengan cederanya beberapa pilar di lini belakang seperti Ferland Mendy, Marcelo, dan Dani Carvajal.

Saat ini lini belakang Madrid disorot karena begitu rapuh. Sampai pekan kedelapan Liga Spanyol, Madrid sudah kebobolan 10 gol. Pasukan Carlo Ancelotti itu pun jadi tim di 10 besar dengan jumlah kebobolan terbanyak.

Tidak hanya itu, Madrid juga kebobolan empat gol dalam dua laga terakhirnya yang berujung kekalahan untuk klub ibu kota itu. Mereka berturut-turut kalah dari Sheriff Tiraspol dan Espanyol.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...