Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Empat Gelandang Ini Jadi Incaran Barcelona Di Musim Depan

Empat Gelandang Ini Jadi Incaran Barcelona Di Musim Depan

Barcelona – Barcelona dikabarkan akan mencoba memperbaiki skuad mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang di Januari 2022 nanti.Pada bursa transfer kemarin Barca lebih banyak kehilangan pemain top daripada membuat pembelian top. Mereka kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di bursa transfer yang sama.

Tidak hanya itu, Barca juga harus kehilangan beberapa nama lain seperti Andre Gomes dan Jean-Clair Todibo. Lalu, Ronald Koeman memilih melepas Miralem Pjanic ke Turki.

Sebagai akibat dari keputusan tersebut saat ini skuad Koeman tampak tidak cukup kuat, khususnya di lini tengah.Seharusnya pada musim panas lalu, Barca bisa mendapatkan gelandang baru, Georginio Wijnaldum. Eks Liverpool ini bahkan sengaja membiarkan kontraknya habis supaya bisa pergi ke Barca dengan gratis.

Baca juga : Striker Valencia Ini Menjadi Target Incaran Barcelona Tahun Depan

Diduga Wijnaldum sudah mengenal Ronald Koeman dan tertarik membela Barca untuk alasan tersebut. Namun, tiba-tiba PSG datang menikung, Wijnaldum memilih hengkang ke Prancis.

Koeman memulai musim tanpa gelandang baru karena belum . . . Gabung . . . bisa mendapatkan pengganti yang baru, padahal baru kehilangan bebearpa pemain, termasuk Pjanic.

Saat ini yang menjadi permasalahan adalah Barca kekurangan gelandang. Koeman terus memainkan trio yang sama: Busquets-De Jong-Pedri. Namun, begitu salah satu dari tiga pemain itu absen, level permainan Barca menurun drastis.

Berdasarkan informasi dari Sport, Barca akan berusaha merekrut gelandang baru di bursa transfer musim dingin nanti. Ada beberapa nama yang masuk daftar target Barca.

Sebut saja Marcelo Brozovic, Franck Kessie, Donny van de Beek, dan Tanguy Ndombele. Keempat gelandang ini dianggap sebagai target ideal bagi Barca. Namun yang jadi permasalahan saat ini adalah Barca tidak mempunyai dana besar untuk dibelanjakan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...