Home > Berita Liga Prancis > PSG > Eks Arsenal Ini Lebih Jagokan Neymar Dibandingkan Lionel Messi Yang Dinilainya Biasa Saja

Eks Arsenal Ini Lebih Jagokan Neymar Dibandingkan Lionel Messi Yang Dinilainya Biasa Saja

Paris – Eks pemain Arsenal, Nicolas Anelka, membagikan pandangannya terhadap Lionel Messi. Dirinya tidak sepemikiran dengan banyak pihak yang menilai Messi merupakan pemain terbaik dunia berkat enam trofi Ballon d’Or yang didapatkannya dan juga perfoma luar biasanya.

Keseluruhan trofi Ballon d’Or tersebut didapatkan Messi ketika masih memperkuat Barcelona dirinya sudah menyumbang total 35 gelar dari berbagai kompetisi.

Messi pada musim ini harus pindah ke raksasa Prancis, PSG, pada bursa transfer musim panas lalu karena Barcelona tak mampu memperpanjang kontraknya.

Performa Messi selama membela PSG cenderung naik turun. Bahkan sejauh ini belum mencapai standar seperti yang dia tunjukkan selama berkarier di Camp Nou, dirinya masih belum mencetak gol dalam ajang Liga Prancis untuk PSG.

Penampilan Messi bersama PSG telah membuka mata Anelka, yang dulunya memulai karier pemain sebagai jebolan akademi PSG. Ia menyadari kalau ternyata selama ini Messi adalah pemain yang biasa-biasa saja.

“Hari ini kami menuntut lebih dari Neymar, tapi kami juga bisa melakukannya dengan Messi. Sejak awal musim, tidak ada luar biasanya. Ada pemain yang telah meraih enam Ballon . . . . . . d’Or dan pada akhirnya dia tidak begitu luar biasa,” ujarnya ke RMC.

Messi diharapkan bisa padu dengan Neymar dan Kylian Mbappe untuk membentuk trio lini depan yang mengerikan. Namun sampai saat ini, kedatangan Messi justru berimbas pada penurunan performa Neymar.

Anelka menilai Neymar akan mencapai performa terbaiknya kembali seperti sedia kala.

“Masa-masa berat sedang berlangsung. Jika pelatih berpikir dia harus bermain untuk mendapatkan levelnya kembali, dia akan bermain. Menyingkirkan atau mengganti untuk merusak moralnya tidak akan memperbaiki apapun,” kata Anelka.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi kepadanya di lapangan. Pochettino percaya dia dan bahkan tanpa Neymar bermain dengan baik, tim masih terus meraih kemenangan,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sergio Ramos Tidak Akan Menyerah Dan Akan Berjuang Di PSG

Paris- Bek baru PSG, Sergio Ramos baru bergabung pada awal musim 2021/22 ini,dirinya didatangkan secara ...