Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Mau Tinggalkan Real Madrid, Sang Pelatih Tidak Akan Menghalanginya

Eden Hazard Mau Tinggalkan Real Madrid, Sang Pelatih Tidak Akan Menghalanginya

Madrid – Rumor mengenai kepergian Eden Hazard dari Real Madrid santer terdengar akhir-akhir ini. Sang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyikapi hal tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya tak akan menghalangi niat pemainnya untuk hengkang

Eden Hazard

Hazard dihantui dengan cedera kambuhan , hal tersebut menyebabkan dirinya tidak bisa mencapai performa puncaknya di Real Madrid.Hazard tetap tak menjadi pilihan utama di skuad Ancelotti meski kini dirinya sudah sepenuhnya pulih. Rumor soal masa depan Hazard di Santiago Bernabeu pun menyeruak.

Baca juga : Akan Hadapi Elche, Real Madrid Tidak Boyong Karim Benzema

Ancelotti pun memberikan jawaban tegas ketika ditanya apakah dirinya bakal mengizinkan pemainnya yang tak tampil impresif untuk berpindah klub ketika mereka meminta.

“Tak pernah dalam karier kepelatihan saya, saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk bertahan,” ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

“Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. . . . . . . Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini.” tegasnya.

Hazard dikaitkan dengan sejumlah klub usai dirinya dilaporkan tidak betah di Real Madrid, salah satunya adalah sang mantan tim, Chelsea.

Chelsea kabarnya sangat serius ingin memulangkan Hazard ke Stamford Bridge. Bahkan, kubu The Blues diklaim sudah menyiapkan dana sekitar 50 juta euro untuk mewujudkan hal tersebut.

Selain Chelsea, klub kaya raya baru Inggris, Newcastle dikabarkan juga tertarik dengan jasanya dan akan menjadi pesaing Chelsea yang ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...