Home > Uncategorized > Eden Hazard Dinilai Masih Minim Kontribusi Untuk Real Madrid

Eden Hazard Dinilai Masih Minim Kontribusi Untuk Real Madrid

Madrid – Saat ini performa Real Madrid mulai membaik di bawah pelatihan Carlo Ancelotti,namun hingga kini kontribusi dari Eden Hazard masih begitu minim, dirinya masih belum berhasil menunjukan performa terbaiknya untuk Real Madrid.

Musim 2021/22 ini adalah musim ketiga Hazard di Madrid. Dua musim sebelumnya tidak berjalan begitu baik. Dia lebih banyak menepi karena cedera daripada beraksi di lapangan.

Pada saat ini kondisi Hazard sudah sedikit lebih baik, bukan cedera kambuhan, tapi belum ada perkembangan signifikan soal permainan.

Hazard banyak mendapatkan kesempatan di bawah Ancelotti sejauh ini. Dia beberapa kali terpilih jadi starter, termasuk dalam duel kontra Sheriff United (1-2) di Liga Champions kemarin.

Performa Hazard di laga tersebut dianggap buruk, tapi Ancelotti tidak sepenuhnya setuju. Menurutnya Hazard sudah bermain cukup baik, hanya kurang gol.

“Dia menjalani pertandingan bagus dan membuat koneksi apik dengan Benzema, dia juga punya peluang untuk mencetak gol,” kta Ancelotti di Realmadrid.com

“Dia beberapa kali melepas tembakan, tapi kiper mereka bermain baik. Yang kurang . . . . . . dari dia hanyalah gol.”

Ancelotti secara khusus mengomentari kekalahan mengejutkan Madrid dari Sheriff kemarin. Betapa tidak, Madrid kalah 1-2 dari tim pendatang baru dengan level jauh di bawah mereka baginya Madrid sudah bermain sangat baik dan seharusnya tidak layak kalah.

“Melihat performa kami, seharusnya tim kami tidak pantas kalah. Kami bermain dengan 4-4-2. Ada Vinicius Jr. di sayap kiri dan Valverde, Hazard, Nacho, bergantian di sisi kanan,” lanjut Ancelotti.

“Kami mengontrol pertandingan sepenuhnya dan Valverde bermain sangat baik di sisi kanan. Lalu saya membuat pergantian pemain di tengah untuk menyegarkan tim,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...