Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Dan Dani Carvajal Kemungkinan Akan Diturunkan Dalam Laga El Clasico

Eden Hazard Dan Dani Carvajal Kemungkinan Akan Diturunkan Dalam Laga El Clasico

Madrid – Pada La Liga 2021/22 pekan ke-10 nanti malam akan mempertemukan laga seru antara rival abadi Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Camp Nou kandang Barca, Minggu (24/10/2021). Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada Eden Hazard dan Dani Carvajal untuk tampil dalam laga El Clasico nanti malam.

Saat ini baik Hazard maupun Dani Carvajal sejatinya masih diragukan kondisinya. Namun, Ancelotti memasukkan pemain sayap dan bek kanan itu ke dalam skuadnya.Keduanya berkesempatan untuk turun ke lapangan meski mungkin takkan dari menit awal.

“Saya takkan membahas line-up sebelum membicarkannya dengan para pemain,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Marca.

Baca juga : Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

“Kami menyambut kembalinya Dani Carvajal dan Eden Hazard. Sulit untuk memasang . . . . . . pemain yang baru saja kembali dari cedera sebagai starter, tapi yang penting adalah mereka telah kembali dan berpeluang main.”

“Semua pemain tahu kalau mereka bisa berkontribusi penting. Mereka tahu kalau mereka bisa membuat perbedaan meski turun dari bangku cadangan,” imbuhnya.

Berikut ini adalah pemain Real Madrid untuk berhadapan dengan Barcelona

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez.

Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo, Lucas Vazquez, Ferland Mendy.

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.

Depan: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...