Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Akan Dikorbankan Real Madrid Demi Dapatkan Jasa Mohamed Salah

Eden Hazard Akan Dikorbankan Real Madrid Demi Dapatkan Jasa Mohamed Salah

Madrid – Real Madrid dilaporkan siap menukar sang playmaker mereka, Eden Hazard demi mendapatkan jasa winger Liverpool, Mohamed Salah.

mohamed salah

Saat ini Salah merupakan sosok yang sangat krusial bagi Liverpool. Sang winger sudah menjadi mesin gol andalan The Reds semenjak tahun 2017 silam.

Salah berhasil menarik perhatian sejumlah klub top Eropa berkat penampilan apiknya. Salah satunya adalah Real Madrid yang sudah dikaitkan dengan sang winger sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca juga : Ingin Eden Hazard? Real Madrid Minta Pemain Chelsea Ini Sebagai Gantinya

Berdasarkan informasi dari Ekrem Konur, Real Madridsaat ini sedang mencoba untuk melobi Salah. Mereka berencana mengajukan tawaran untuk Liverpool di musim panas nanti. Madrid dilaporkan tengah dalam proses pembangunan kembali tim mereka. Carlo Ancelotti merasa winger yang dimiliki Madrid saat ini masih kurang bagus.

Salah dinilai bisa membuat lini serang Real Madrid menjadi lebih tajam . . . . . . dengan kemampuan yang ia miliki.Karena dipastikan Salah memiliki mahar transfer yang sangat tinggi, Madrid berusaha untuk mencari cara guna bisa mengamankan sang pemain.

Mereka berencana melakukan tukar tambah dengan Liverpool. Mereka akan mengirimkan sejumlah uang plus Eden Hazard bagi The Reds.Liverpool diketahui tengah berburu playmaker baru sehingga Hazard dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Liverpool harus segera membuat keputusan terkait masa depan Salah karena kontrak sang winger akan berakhir di tahun 2023 dan sejauh ini ia dilaporkan masih enggan meneken kontrak baru di Bernabeu.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Hirving Lozano Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

Gareth Bale Tidak Akan Diperpanjang Kontraknya, Real Madrid Akan Coba Boyong Pemain Napoli Untuk Gantinya

Madrid – Gareth Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid dirinya bisa cabut ...