Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Siap Hengkang Bila MU Masih Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Donny van de Beek Siap Hengkang Bila MU Masih Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, kabarnya telah bertekad akan hengkang dari Old Trafford bila Setan Merah masih mempertahankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer belakangan ini diguncang oleh isu pemecatan usai serentetan hasil negatif yang ditunjukkan Manchester United di beberapa laganya.

Setan Merah hanya mampu memetik tiga kemenangan di 9 laga terakhirnya di semua ajang.

Bahkan di dua laga terakhirnya di Premier League, Manchester United mengalami kekalahan dengan kebobolan sebanyak 9 gol.

MU kalah 2-4 dari Leicester City pada pekan ke-8, lalu dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan skor 0-5.

Baca juga : Nasib Donny van de Beek Di Manchester United Makin Memilukan Akibat Ketahuan Latihan Sendirian

Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen Manchester United masih memberikan kesempatan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki performa timnya di tiga laga Setan Merah mendatang.

Untuk diketahui, di tiga laga mendatang, MU harus berhadapan dengan lawan-lawan berat. Setelah tandang ke Tottenham Hotspur (30/10), MU akan . . . . . . tandang ke markas Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions (3/11), sebelum menjamu Manchester City (6/11).

Menurut laporan Times Sport, Donny van de Beek tengah mengikuti situasi di Manchester United sebagai dasar untuk memutuskan masa depannya nanti.

Donny van de Beek yang bergabung bersama Manchester United pada 2020 lalu ini mengaku tidak bahagia karena tidak mendapatkan jam bermain yang layak.

Donny van de Beek merasa kecewa karena upayanya untuk menunjukkan performa yang bagus di sesi latihan seolah tidak mendapatkan apresiasi dari Solskjaer.

Donny van de Beek bahkan telah mengganti agennya agar ia bisa mendapatkan klub yang baru bila MU tetap ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...