Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Serta Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar 5 Pemain Yang Akan Dilepas Manchester United

Donny van de Beek Serta Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar 5 Pemain Yang Akan Dilepas Manchester United

Manchester – Pada bursa transfer Januari 2022 nanti, Manchester United dikabarkan akan melepas lima pemainnya sekaligus,nama Jesse Lingard  dan Donny van de Beek termaksud dalam daftar  pemain yang akan dilepas Setan Merah tersebut.

Pada bursa transfer kemarin Setan Merah sudah belanja sejumlah pemain baru, meski hingga kini hasilnya masih kurang memuaskan.

MUmasih belum mempunyai gelandang bertahan yang mumpuni, karena penampilan Fred dan Scott McTominay dianggap tak memuaskan.

Baca juga : Disia-Siakan Klubnya, Barcelona Dan AC Milan Jadi Yang Terdepan Untuk Tampung Jesse Lingard

Pada Januari 2022 nanti, MU akan belanja pemain baru, menurut kabar yang beredar Ole Gunnar Solskjaer diberi uang saku sekitar 70 juta pounds.

Bersumber dari The Sun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Ole Gunnar Solskjaer jika ia ingin bisa mendapatkan uang belanja tersebut. Manchester United disebut harus berada dalam posisi bisa bersaing mengejar gelar juara Premier League dan harus menyeimbangkan dulu neraca keuangannya.

Berdasarkan sumber yang sama juga mengklaim bahwa MU . . . . . . bisa saja melepas lima pemainnya pada bulan Januari nanti. Mereka tentunya adalah para pemain yang sejauh ini penampilannnya tak memenuhi ekspektasi.Pemain tersebut antara lain Jesse Lingard, Donny van de Beek, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Anthony Martial.

Tampaknya Setan Merah tidak akan kerepotan mencari pembeli bagi para pemain yang ingin mereka jual itu pada Januari 2022 nanti. Anthony Martial, disebut diminati oleh Newcastle, Borussia Dortmund, dan Barcelona.Sedangkan Jesse Lingard kabarnya juga diincar oleh The Magpies, Blaugrana, dan AC Milan.Selain itu Donny van de Beek dikabarkan diincar oleh Barcelona dan Juventus.

Manchester United sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah gelandang seperti Youri Tielemans dan Franck Kessie.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...