Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Rela Ganti Agen Demi Bisa Cabut Dari Manchester United

Donny van de Beek Rela Ganti Agen Demi Bisa Cabut Dari Manchester United

Manchester – Donny van de Beek santer dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Menurut informasi yang beredar dirinya sedang mencari agen baru setelah memutuskan kerja samanya dengan agennya yang lama. Dia ingin agen barunya bisa membantunya segera angkat kaki dari Manchester United.

Van de Beek sempat diminati banyak klub berkat penampilannya yang ciamik bersama Ajax Amsterdam.Dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United, namun ternyata keputusannya tersebut tidak tepat bagi Van de Beek.

Baca juga :Tidak Betah Di MU, Donny van de Beek Ditawarkan Sang Agen Ke Klub Liga Spanyol

Van de Beek pun akhirnya kesulitan mendapatkan kans bermain secara reguler.Donny van de Beek pun akhirnya disebut makin jengah di Manchester United. Ia dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2022 nanti. Dirinya kini ngotot untuk bisa cabut dari Man United sampai rela berganti . . . . . . agen.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Voetbal International. Van de Beek pun disebut sudah menemukan agen baru.Ia dikabarkan memakai jasa Ali Dursun yang menjadi agen daru gelandang timnas Belanda yang bermain di Barcelona, Frenkie de Jong.

Ali diharapkan bisa membantunya segera menemukan rute pelarian dari Man United. Beberapa klub sendiri disebut siap menampung gelandang 24 tahun tersebut.

Sudah ada beberapa klub yang disebut berminat memakai jasa Donny van de Beek. Dari Spanyol ada raksasa La Liga, Real Madrid.Newcastle klub kaya raya baru Inggris juga berminat dengan jasanya, dari Italia juga ada Juventus.(Ara-Satupedia.com)

 

 

 

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...