Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Bisa Jadi Hengkang Dari Manchester United Pada Januari Mendatang

Donny van de Beek Bisa Jadi Hengkang Dari Manchester United Pada Januari Mendatang

Manchester – Rumor soal rencana hengkangnya gelandang Manchester United, Donny van de Beek, makin santer terdengar belakangan ini.

Seperti diketahui, Donny van de Beek, diboyong ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu dengan biaya 35 juta poundsterling.

Namun sayangnya, performa gelandang berusia 24 tahun tersebut dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi sehingga sejauh ini masih belum mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

Karena itu, banyak spekulasi yang menyebutkan Donny van de Beek akan segera hengkang dari Old Trafford, termasuk kembali ke Ajax Amsterdam.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano memastikan tidak ada komunikasi antara Ajax dengan Manchester . . . . . . United terkait kemungkinan pindahnya Donny van de Beek.

Tapi, Fabrizio Romano juga menambahkan, Van de Beek tetap berpeluang meninggalkan Manchester United pada Januari mendatang.

Sejumlah klub juga disebut-sebut siap menampung sang gelandang. Sebut saja, Everton, Barcelona, hingga Juventus.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...