Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ditahan Imbang Brighton, Pelatih Arsenal Puji Penampilan Duo Beknya

Ditahan Imbang Brighton, Pelatih Arsenal Puji Penampilan Duo Beknya

London – Arsenal bermain imbang tanpa gol saat menjalani laga tandang ke markas Brighton di Stadion Falmer, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (2/9/2021) malam WIB.

Seusai laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas dengan penampilan dua beknya, Gabriel Magalhaes dan Ben White di lini pertahanannya.

Kedua bek tersebut tampil kokoh sebagai benteng pertahanan The Gunners dari serbuan pemain-pemain Brighton yang tampil menekan sejak menit pertama.

“Saya rasa mereka berdua bermain dengan luar biasa hari ini,” kata Mikel Arteta.

Menurut Arteta, chemistry yang dibangun Gabriel Magalhaes dan Ben White sangat bagus meski Gabriel sedikit terkendala dengan bahasa.

“Gabriel sebenarnya sedikit terkendala dengan bahasa. Meski begitu mereka bisa menunjukkan koneksi yang bagus di laga ini,” ucap Arteta.

“Mereka memiliki chemistry yang bagus. Kualitas mereka saling melengkapi satu sama lain,” lanjut . . . Gabung . . . Arteta.

Arteta mengaku terkejut dengan kerja sama yang terjalin antara Gabriel Magalhaes dan Ben White, karena keduanya jarang dimainkan bersama.

“Ya, mereka berdua tidak pernah bermain berdua. Mereka juga tidak mendapatkan waktu untuk bermain bersama di pra musim juga,” jelas Mikel Arteta.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Selasa (19/10/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...