Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Disia-Siakan Klubnya, Barcelona Dan AC Milan Jadi Yang Terdepan Untuk Tampung Jesse Lingard

Disia-Siakan Klubnya, Barcelona Dan AC Milan Jadi Yang Terdepan Untuk Tampung Jesse Lingard

Manchester -Jesse Lingard hingga kini masih belum mengetahui bagaimana kelanjutan nasibnya bersama dengan Manchester United. Dirinya kalah bersaing dengan pemain-pemain handal lainnya terlebih kini dengan kehadiran Cristian Ronaldo.

Lingard seringkali mengisi bangku cadangan pada saat MU sedang berlaga, karenanya meski dikabarkan Setan Merah ingin memperpanjang kontraknya, Lingard membutuhkan kejelasan mengenai jam bermainnya.

Hal tersebut berbeda dengan kondisinya pada saat membela negaranya, dirinya lebih sering dimainkan daripada saat membela klubnya. Mengetahui kondisinya saat ini sudah ada sejumlah klub yang dilaporkan tertarik dengan jasanya.

Diantaranya adalah AC Milan dan Barcelona, yang menurut laporan dari Daily Mail berada di barisan depan untuk mengontrak Lingard jika dia meninggalkan United dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Lingard hanya bermain satu kali saja pada . . . Gabung . . . awal musim ini, yaitu pada saat dirinya melawan West Ham di Piala Carabao dirinya juga menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan untuk negaranya daripada untuk klubnya.

Dirinya dapat membuka pembicaraan dengan klub lainnya per 1 Januari 2022 mendatang. Barcelona dan Milan telah menyatakan minat yang kuat untuk mengontraknya sebagai free agen.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...