Home > Berita Liga Prancis > PSG > Disebut Matre, Kylian Mbappe : Saya Ingin Klub Segera Menjual Saya

Disebut Matre, Kylian Mbappe : Saya Ingin Klub Segera Menjual Saya

Paris – Pada bursa transfer kemarin,Real Madrid memutuskan menawarkan 200 juta Euro ke PSG untuk membeli Kylian Mbappe, namun PSG menolak tawaran itu. Kini Mbappe buka suara mengenai berita tersebut. Dirinya menyatakan bahwa dia sudah meminta dari jauh-jauh agar dijual, namun keinginannya tersebut tidak direspon oleh PSG.

Mbappe

PSG beberapa kali mengatakan bahwa mereka mencoba memperpanjang kontrak Mbappe. Namun sang striker dilaporkan menolak tawaran itu agar bisa pindah ke Real Madrid sebagai free agent dan mendapatkan banyak bonus di sana.

Mbappe akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor-rumor yang berkaitan dengannya tersebut.

“Orang-orang bilang saya menolak enam atau tujuh perpanjangan kontrak dan saya tidak mau berbicara dengan Leonardo lagi, padahal itu sama sekali tidak benar,” buka Mbappe kepada RMC Sport.

Dalam kesempatan yang sama Mbappe menampik anggapan ia sengaja menolak tawaran kontrak baru dari PSG agar ia bisa pergi sebagai free agent dan mendapatkan bonus besar.

Dirinya mengakui bahwa dirinya membujuk manajemen PSG untuk menjualnya agar mereka bisa mendatangkan pengganti yang bagus untuk dirinya.

“Saya meminta pergi karena saya tidak mau memperpanjang kontrak saya di sini. Saya ingin klub menjual saya agar mereka bisa membeli pengganti yang berkualitas . . . Gabung . . . untuk saya,”

Ternyata Mbappe sudah meminta PSG untuk menjualnya sejak bulan Juli. Namun manajemen Les Parisien bersikukuh untuk mempertahankannya.

“Saya bahagia di klub ini, karena klub ini memberikan banyak hal bagi saya selama empat tahun terakhir. Itulah mengapa saya bilang kepada klub di bulan Juli bahwa saya ingin pergi, agar klub bisa mencari pengganti saya,”

“Saya ingin kesepakatan transfer saya ini bisa menjadi kesepakatan yang bagus untuk semua pihak. Namun pihak klub mengatakan saya tidak boleh pergi, dan saya menghormati itu,” ujarnya.

Kini sudah ada kabar yang beredar dari sejumlah media top Eropa melaporkan bahwa Mbappe sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh tahun depan, kini dirinya tinggal sedikit lagi akan meneken perjanjian pra kontrak untuk bergabung dengan Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...