Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Dipanggil Timnas Indonesia, Kok Bisa Kapten Arema FC Bermain Kontra Persela Lamongan?

Dipanggil Timnas Indonesia, Kok Bisa Kapten Arema FC Bermain Kontra Persela Lamongan?

Jakarta – Arema FC menang telak atas Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Madya Senayan, Minggu (3/10/2021).

Tiga gol bagi Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes (17’ dan 22’) dan Muhammad Rafli (34’).

Yang menarik, pada laga tersebut kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farizi juga terlihat bermain.

Pemilik nomor 87 itu masuk di menit ke-60 menggantikan peran Diego Michiels di posisi bek kiri.

Kehadiran Johan Ahmat Farizi ini pun langsung menimbulkan tanda Tanya karena sang pemain masuk di dalam daftar nama 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, di Thailand.

Nama Johan Ahmat Farizi menjadi salah satu dari tiga pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia, selain Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Tarkait hal ini, . . . Gabung . . . pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pun memberikan penjelasan.

“Perihal Farizi? Dia batal bergabung dengan Timnas karena sakit flu,” jelas Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence di Stadion Madya GBK Jakarta, Minggu (03/10/21).

Eduardo Almeida juga mengaku tidak menyangka bila ternyata Johan Ahmat Farizi kembali dan bisa memperkuat tim Arema FC pada laga kontra Persela Lamongan.

“Dia kembali dalam kondisi yang cukup fit. Sehingga, masuk akal jika kami menurunkan Farizi ke lapangan,” jelas Eduardo Almeida.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...