Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Diminati Banyak Klub, Nicolo Barella Tidak Tergoda Dan Tetap Memilih Bersama Inter Milan

Diminati Banyak Klub, Nicolo Barella Tidak Tergoda Dan Tetap Memilih Bersama Inter Milan

Jakarta – Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan di tahun 2019 lalu, perfoma apiknya menyebabkan beberapa klub tertarik untuk mendapatkan jasanya.Namun, sang gelandang dilaporkan memilih untuk bertahan di Nerrazurri lebih lama.

Nicolo Barella

Barella dalam dua tahun terakhir ia menjadi andalan di lini tengah Nerrazurri.Dirinya kini disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A setelah ia membawa Inter menjadi juara Serie A musim lalu. Alhasil banyak klub top Eropa mulai mengincar jasanya.

Baca juga :Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Menurut Calciomercato klub peminat Barella akan kecewa karena sang gelandang memilih setia di Inter.Barella dilaporkan sama sekali tidak berencana untuk cabut dari Inter.

Menurut . . . . . . Barella, Inter adalah klub yang sempurna untuk mengembangkan karirnya, karenanya dirinya tidak tergoda dengan tawaran klub-klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Barella dilaporkan akan meneken kontrak baru di Inter.Kontrak tersebut merupakan kontrak jangka panjang, dirinya akan membela Inter hingga tahun 2026 mendatang.Perpanjangan kontrak ini dilaporkan akan segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat ini.

Pada akhir pekan ini Inter Milan dijadwalkan berharapan dengan Juventus di pertandingan giornata ke-10 Serie A.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...