Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Komentar Brendan Rodgers

Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Komentar Brendan Rodgers

Manchester – Nama pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United, usai serentetan hasil negatif yang didapatkan Setan Merah dalam beberapa laga terakhirnya.

Hal ini membuat posisi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan dan isu pemecatan.

Manajemen MU kabarnya masih memberikan kesempatan kepada Solskjaer untuk membereskan kekacauan ini di tiga laga Setan Merah berikutnya, yakni melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Inggris, dan Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions.

Beberapa nama pelatih pun telah beredar di media, yang disebut-sebut akan menggantikan Solskjaer bila pelatih asal Norwegia tersebut gagal memperbaiki performa timnya.

Salah satu nama pelatih yang disebut adalah Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers disebut layak untuk menjadi pelatih MU setelah sukses membawa Leicester City memenangkan Piala FA 2020/2021 dan Community Shield 2021.

Terkait namanya yang . . . . . . disebut-sebut dalam bursa pelatih MU, Brendan Rodgers menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih fokus menangani Leicester City, dan tidak memikirkan hal lainnya.

“Saya bahkan tidak memikirkannya. Saya yakin para fans (Leicester) mungkin bosan dengan itu. Di Leicester, selalu ada yang mengaitkan,” kata Brendan Rodgers.

“Fokus saya selalu bersama Leicester dan mengembangkan klub dan menantang untuk menjadi yang terbaik. Para direktur, staf, dan pemain semuanya memiliki visi yang sama,” sambungnya.

x

Check Also

Jamie Vardy Tetap Optimis Dengan Leicester Mesti Gagal Lolos Liga Champions

Manchester – Bintang lini depan Leicester City Jamie Vardy menegaskan tetap optimistis terhadap timnya walau ...