Home > Berita Liga Indonesia > Dikaitkan Dengan Isu Pengaturan Skor, Ini Reaksi Tegas RANS Cilegon FC

Dikaitkan Dengan Isu Pengaturan Skor, Ini Reaksi Tegas RANS Cilegon FC

Jakarta – RANS Cilegon FC memberikan klarifikasi terkait tudingan pengaturan skor atau match fixing pada laga Grup B Liga 2 2021.

Belum lama ini, Manajer Perserang Serang, Babay Karnawi, melempar isu panas soal tudingan pengaturan skor yang dilakukan tiga tim di Grup B Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Grup B Liga 2 2021 terdiri dari Perserang Serang, Dewa United, RANS Cilegon FC, Persekat Tegal, Badak Lampung, dan PSKC Cimahi.

Menurut pengakuan Babay Karnawi, ada oknum yang mendekati sejumlah pemainnya agar mereka mengalah bila bertanding melawan RANS Cilegon FC, Persekat Tegal dan Badak Lampung FC.

“Beberapa orang telah menghubungi sejumlah pemain kami untuk membuat Perserang kalah dalam pertandingan melawan RANS Cilegon FC, Persekat Tegal dan Badak Lampung FC,” kata Babay Karnawi, Kamis (28/10/2021).

Karena timnya ikut disebut dalam masalah ini, Presiden RANS CFC, Roofi Ardian, langsung memberikan pernyataan tegas bahwa pihaknya tidak . . . . . . terkait dengan tudingan tersebut.

“Kami sudah melakukan konfirmasi. Oknum yang diduga mengajak main pemain Perserang bukan dan tidak ada hubungannya dengan Rans Cilegon FC. Kami juga sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan yang dilakukan manajemen Perserang dalam upaya pemberantasan pengaturan hasil atau Match Fixing untuk menciptakan sepak bola yang bersih dan menjunjung tinggi sportvitas,” kata Roofi.

Selain itu, Roofi memastikan RANS Cilegon FC akan membantu dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk menuntaskan isu ini.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...