Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku siap meninggalkan Manchester City demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Raheem Sterling

Sterling menjadi andalan di lini serang The Citizens pada era Josep Guardiola dan sudah mengemas 115 gol dari 302 laga. Tetapi pada musim ini dirinya sering dicadangkan, sejauh ini dirinya baru dua kali menjadi starter dalam pertandingan Premier League.

Sterling akhirnya buka suara mengenai situasinya di Man City. Dia mengaku sangat terbuka untuk meninggalkan klub agar mendapat kesempatan bermain yang lebih baik.

“Jika ada kesempatan untuk pindah ke tempat lain dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, saya saat ini sangat terbuka,” kata Sterling di FT Business of Sport US Summit.

Baca juga : Didakwa Lakukan Lima Pemerkosaan, Bek Manchester City Mendekam di Penjara

Akhir-akhir ini nama Sterling erat dikaitkan dengan Barcelona. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku ingin mencoba bermain di luar negeri suatu saat nanti.

“Seperti yang . . . . . . pernah saya katakan, sepak bola sangat penting bagi saya. Salah satu tantangan yang saya tetapkan bagi diri saya sejak kecil adalah bermain di luar negeri,” lanjutnya.

“Sebagai pemain Inggris, saya hanya tahu Premier League. Tapi, saya selalu berpikir mungkin suatu hari nanti saya mau bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya menghadapi tantangan itu.”

Meski jarang dimainkan, Sterling, yang terikat kontrak dengan Manchester City hingga 2023, mengaku tidak akan menuntut waktu bermain lebih banyak pada Guardiola.

“Saya bukan orang yang suka mengeluh. Saya tidak akan menjadikan hal seperti ini masalah besar,” ucap Sterling.

“Saya hanya akan bekerja keras. Saya tidak sabar bermain lagi secara rutin dan mencetak gol,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Didakwa Lakukan Lima Pemerkosaan, Bek Manchester City Mendekam di Penjara

Manchester – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, terpaksa mendekam di penjara hingga Januari 2022 setelah ...