Home > Berita Liga Prancis > PSG > Diejek Rekan Setimnya Saat Sesi Latihan, Bikin Neymar Tidak Terima Dan Lakukan Hal Ini

Diejek Rekan Setimnya Saat Sesi Latihan, Bikin Neymar Tidak Terima Dan Lakukan Hal Ini

Paris – Jelang laga Liga Champions melawan RB Leipzig, PSG tengah melakukan persiapan dengan melakukan serangkaian latihan. Hal menarik terjadi pada saat sesi latihan tersebut berlangsung yang melibatkan gelandang Ander Herrera dan rekan setimnya, Neymar.

Herrera rupanya sukses menunjukkan skill luar biasa dengan melakukan nutmeg alias melewatkan bola di antara dua kaki orang lain, dalam hal ini Neymar.

Baca juga : PSG Berencana Rekrut Pemain Barcelona Ini Hanya Agar Lionel Messi Betah Di Tim Barunya

Kejadian tersebut terjadi persis di hadapan bintang PSG, Lionel Messi. Herrera yang merasa begitu senang pun langsung mendekati Neymar untuk mengejek pemain asal Brasil tersebut.

Neymar yang . . . . . . merasa malu tak terima begitu saja. Pemain 29 tahun itu pun kemudian berupaya membalas dengan melayangkan tendangan berapi-api ke arah Herrera.

Beruntung, tendangan keras Neymar tersebut tak mengenai Herrera. Meski demikian, selanjutnya tak ada aksi berlebihan dari kedua pemain, dan sesi rondo berlanjut seperti biasa.

Pihak PSG sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Neymar akan absen kala mereka menjamu Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB nanti.Neymar harus absen karena sedang mengalami cedera tulang aduktor kala memperkuat Brasil pada lanjutan Kualifiasi Piala Dunia 2022 pekan lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...