Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Manchester – Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United semakin terancam usai menelan kekalahan ketiganya dalam empat laga terakhir di ajang Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer

Di musim panas kemarin MU jor-joran dalam mendatangkan pemain penting seperti Raphael Varane, Jadon Sancho, hingga Cristiano Ronaldo. Namun hasilnya sejauh ini tidak sesuai harapan.

Setan Merah meraih kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.Mereka dipermalukan habis-habisan oleh Liverpool di Old Trafford dalam laga terbaru ini dengan skor telak 0-5. Hasil tersebut menjauhkan MU dari empat besar klasemen sementara.

Baca juga : MU Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer : Ini Hari Terburuk Saya

Publik yang kesal dengan hasil buruk tersebut menyalahkan Solskjaer selaku pelatih dan memintanya untuk segera mundur dari jabatannya.

Tagar #OleOut semakin ramai dibicarakan di media sosial yang menjadi bentuk kekecewaan fans Manchester United terhadap Solskjaer. Selain itu, di Inggris, nama Conte kini ramai dikaitkan dengan Mancahester United.

Di media sosial Twitter sebagian besar di antaranya meyakini kalau Conte cocok . . . . . . untuk menggantikan Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Menurut laporan dari reporter Sportitalia, Gianluigi Longari. Ia kalau Conte memprioritaskan Manchester United seandainya jabatan pelatih dikosongkan dalam waktu dekat ini.

Conte dilaporkan tidak mau menerima tawaran di tengah kompetisi berjalan. Seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano awal bulan ini, pelatih berumur 52 tahun itu hanya akan meneriama pekerjaan pada akhir musim.

Masih belum ada keputusan dari pihak Manchester United terkait dengan masa depan Solskjaer.Sebelum laga kontra Liverpool, manajemen klub diketahui mendukung penuh Solskjaer kendati sudah menelan beberapa hasil buruk belakangan ini.Usai laga kontra Liverpool, Solskjaer menegaskan dirinya tidak akan menyerah begitu saja.

“Saya sudah melaju terlalu jauh, kami telah melaju terlalu jauh sebagai sebuah grup. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang,” tutur Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...