Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Didakwa Lakukan Lima Pemerkosaan, Bek Manchester City Mendekam di Penjara

Didakwa Lakukan Lima Pemerkosaan, Bek Manchester City Mendekam di Penjara

Manchester – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, terpaksa mendekam di penjara hingga Januari 2022 setelah permohonan untuk bebas dengan jaminan ditolak pengadilan Chester, Inggris.

Menurut laporan The Guardian, Benjamin Mendy sudah tiga kali mengajukan permohonan bebas dengan jaminan sejak ditahan pada Agustus lalu, namun semua permohonan tersebut ditolak.

Benjamin Mendy diketahui kini tengah menempati sel di Penjara Altcourse, Liverpool.

Benjamin Mendy didakwa melakukan tiga pemerkosaan di bulan Oktober tahun 2020 lalu, kemudian kekerasan seksual terhadap seorang wanita pada Januari 2021 lalu, dan pemerkosaan seorang wanita di bulan Agustus 2021.

Benjamin Mendy akan mendekam di dalam penjara hingga sidang kasusnya digelar pada 24 Januari 2022 mendatang. Secara otomatis ia juga tidak bisa memperkuat Mancheser City selama masa itu.

Di musim ini, Benjamin Mendy . . . Gabung . . . sempat tampil dua kali membela Manchester City, yakni saat kalah 0-1 dari Leicester City di final Community Shield (7/8/2021), dan saat kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan petama Liga Inggris (15/8/2021).

Benjamin Mendy masih sempat terlihat terakhir kali di lapangan saat duduk di bangku cadangan ketika Manchester City menghajar Norwich City 5-0, 21 Agustus lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Tetap Menerapkan Gaya Bermain Yang Sama Di City

Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer musim panas tahun 2021, dunia sepak bola dihebohkan dengang kejutan ...