Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan Jurgen Klopp yang telah membuangnya.

Seperti diketahui, Xherdan Shaqiri kini telah bergabung bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dengan mahar 6 juta euro, setelah beberapa musim terakhir dianak tirikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Meski sebenarnya masa kontrak Shaqiri bersama The Reds masih tersisa dua tahun lagi, namun mantan pemain Inter Milan ini memilih untuk angkat kaki lebih cepat karena kalah bersaing dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang sering mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp.

Meski telah dipinggirkan, namun Xherdan Shaqiri mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool ataupun Jurgen Klopp.

Pemain berusia 29 tahun ini justru berterima kasih kepada Klopp karena telah memberikan jalan baginya untuk mendapatkan tempat yang lebih baik bagi karirnya.

“Saya berhubungan dengan dia (Klopp) melalui telepon sebelum itu. Ketika saatnya tiba, dia mengirimi saya pesan. Dia berharap saya beruntung dalam hal itu dan mengatakan bahwa saya . . . Gabung . . . adalah pemain sekali pria yang baik,” kata Xherdan Shaqiri.

“Kami tidak pernah memiliki masalah satu sama lain, dan kami memiliki hubungan yang sangat baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Xherdan Shaqiri mengaku memilih bergabung bersama Lyon karena ia melihat cara bermain Lyon sangat cocok baginya.

“Saya paling menyukai visi pelatih Lyon Peter Bosz. Dia memainkan sepak bola ofensif, yang sangat cocok untuk saya. Saya ingin tantangan baru, bahasa baru dan dekat dengan keluarga saya,” ujar Xherdan Shaqiri.

“Disini giliran saya untuk mendapatkan kembali kebugaran 100 persen. Saya membutuhkan banyak pertandingan. Dan saya mendapatkannya di Lyon,” tutupnya.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...