Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dianggap Merendahkan Cristiano Ronaldo, Akun Twitter MU Diserang Fans Lionel Messi

Dianggap Merendahkan Cristiano Ronaldo, Akun Twitter MU Diserang Fans Lionel Messi

Jakarta – Akun Twitter Manchester United, @ManUtd, belum lama ini melontarkan pernyataan yang dianggap merendahkan pemainnya sendiri, Cristiano Ronaldo.

Menurut akun Twitter MU ini, Cristiano Ronaldo bukanlah pesepakbola terhebat sepanjang sejarah.

β€œCristiano bukan pesepakbola terhebat sepanjang masa,” demikian cuitan @ManUtd, Rabu (13/10/2021).

Cuitan ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para pencinta sepak bola karena Cristiano Ronaldo telah membuktikan kinerja. Bahkan telah banyak rekor yang pernah diraih pesepakbola terdahulu telah ia pecahkan, seperti top skor sepanjang masa Piala Eropa dan internasional, hingga status sebagai pesepakbola pertama yang mengemas 10 hattrick di level internasional.

Dari sejumlah komentar warganet, terdapat pula fans Lionel Messi yang mempertanyakan pernyataan akun Twitter Manchester United ini. Mereka membandingkan sikap Barcelona yang selalu menghormati Lionel Messi meski sang bintang sekarang telah bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

β€œNgeri, ini tidak . . . Gabung . . . seperti yang dulu dilakukan Barcelona untuk Lionel Messi,” tulis salah satu akun Twitter.

Namun fans Lionel Messi yang lain justru mendukung cuitan @ManUtd karena mereka menganggap Lionel Messi lah pesepakbola terhebat sepanjang sejarah.

β€œBerhenti mencuri gelar orang lain dan memberikannya kepada Ronaldo. Semua orang di planet ini tahu Messi adalah pesepakbola terhebat sepanjang masa,” cuit salah satu fans Messi.

Perdebatan soal siapa yang terhebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang akan masih panjang karena di usianya yang sekarang ini keduanya masih aktif bermain dan bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...