Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Demi Declan Rice, MU Siap Lepas Donny van de Beek dan Nemanja Matic

Demi Declan Rice, MU Siap Lepas Donny van de Beek dan Nemanja Matic

Manchester – Manchester United dilaporkan siap melepas dua pemainnya sekaligus, yakni Donny van de Beek dan Nemanja Matic, agar mendapatkan dana untuk memboyong Declan Rice.

Sektor gelandang bertahan Manchester United kerap mendapatkan kritikan dari fans karena beberapa nama yang dipunyai seperti Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay, dinilai tidak layak menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

Karena itu, Manchester United berniat untuk mendatangkan gelandang bertahan baru pada bursa transfer mendatang.
Salah satu target sasaran Manchester United adalah Declan Rice dari West Ham United.

Meski demikian, West Ham United sebaga klub pemilik dikabarkan enggan untuk melepas sang gelandang begitu saja karena mereka mematok harga hingga 90 juta bagi klub yang menginginkan Rice.

Karena itu, MU berniat melepas dua pemainnya sekaligus untuk bisa memboyong Declan Rice pada musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan Daily Express, Manchester United siap melepas Donny van . . . Gabung . . . de Beek dan Nemanja Matic sekaligus.

Sosok Donny van de Beek bakal dilepas karena sang pemain dianggap kesulitan untuk beradaptasi sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2020 lalu.

Sementara itu, Nemanja Matic sudah semakin menua dan seringkali kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda, apalagi masa kontrak sang pemain tinggal tersisa dua musim lagi.

Bila nantinya ternyata Declan Rice tida bisa didapat, Manchester United masih memiliki opsi pilihan yang lain yakni Kalvin Phillips dari Leeds United.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...