Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Demi Dapatkan Raheem Sterling, Pemain Yang Sering Disekolahkan Ini Akan Ditumbalkan Arsenal

Demi Dapatkan Raheem Sterling, Pemain Yang Sering Disekolahkan Ini Akan Ditumbalkan Arsenal

London – Arsenal dikabarkan siap mengorbankan William Saliba agar bisa mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.Kontrak Sterling di Manchester City akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Raheem Sterling

Karenanya kini masa depan Sterling bersama Man City mulai menjadi tanda tanya. Man city dikabarkan sudah mencoba menggelar negosiasi agar Sterling mau memperpanjang masa aktif kontraknya di Etihad Stadium. Akan tetapi sejauh ini upaya tersebut belum menemui titik terang.

Barcelona dan Arsenal kini dikaitkan dengan Sterling.Arsenal disebut mengincar Raheem Sterling karena mereka tak punya winger yang top. Hal inilah yang membuat lini serang The Gunners kurang greget.

Baca juga: Kontrak Baru, Raheem Sterling Bakal Diguyur Gaji Rp 5 Miliar Per Pekan

Arsenal dikabarkan sudah bergerak dengan mendekati agen Sterling lebih dahulu. Menurut kabar Arsenal disebut siap merelakan William Saliba ke Manchester City demi mempermulus transfer Sterling.

Bersumber . . . Gabung . . . dari Calciomercato. Namun bukan cuma Saliba saja yang kabarnya siap dikorbankan oleh Arsenal.The Gunners disebut menyiapkan dua pemain lain untuk dipilih Manchester City jika tak berminat pada Saliba. Mereka adalah Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette.

William Saliba direkrut oleh Arsenal pada tahun 2019 lalu dan dikabarkan tidak mendapatkan kans bermain di skuat The Gunners.

Saliba malah terus disekolahkan oleh Arsenal dan sempat dipinjamkan ke klub Ligue 1, Nice.

Pada musim panas 2021 kemarin, dirinya dipinjamkan oleh Arsenal ke Marseille. Sekarang William Saliba masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai musim panas 2024.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...