Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Dedi Kusnandar Dikabarkan Bakal Hengkang ke Persija, Begini Penjelasan Persib

Dedi Kusnandar Dikabarkan Bakal Hengkang ke Persija, Begini Penjelasan Persib

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dikabarkan akan bergabung bersama Persija Jakarta.

Nama Dedi Kusnandar belakangan menjadi pembicaraan fans Persib karena diisukan akan pindah ke tim rival, Persija Jakarta, pada bursa transfer putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, yang bakal dibuka mulai 29 Oktober-26 November 2021.

Kabar bakal pindahnya Dedi Kusnandar ini makin santer terdengar setelah sang pemain dilaporkan mengikuti akun Instagram petinggi Persija Jakarta.

Terkait isu ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara.

Menurut Teddy, kabar soal hengkangnya Dedi Kusnandar ke Persija Jakarta adalah tidak benar.

“Iya dong (masih tetap di Persib), jadi tidak benar (kabar tersebut),” kata Teddy Tjahjono, Selasa (26/10/21).

Selain soal Dedi Kusnandar, Teddy Tjahjono juga membantah kabar soal akan hengkangnya Ardi Idrus dari skuad Maung Bandung dan Ezechiel N’Douasel akan kembali bergabung bersama Persib.

“Tidak benar itu,” tegas Teddy.

Dedi Kusnandar sendiri jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain pada . . . . . . kompetisi BRI Liga 1 2021/22. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, lebih memilih untuk memainkan Marc Klok dan Mohammed Rashid, di lini tengah skuad Maung Bandung.

Hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 ini, Dedi Kusnandar baru bermain di 5 laga Persib, dengan total waktu bermain 171 menit bermain. Dedi baru satu kali tampil full time 90 menit, yakni saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Saat itu, Robert Alberts memainkan Dedi Kusnandar sebagai starter karena Marc Klok tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning.

x

Check Also

Soal Kemungkinan Adanya Suporter, Pelatih Persib Sarankan Ubah Format Pertandingan

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum bisa memberikan komentar terkait kemungkinan ...