Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Lancar Jaya Dan Ciptakan Gol

Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Lancar Jaya Dan Ciptakan Gol

Barcelona – Usai lama terkena cedera lutut kini Barcelona bisa bernapas lega karena Sergio Aguero akhirnya bisa menjalani laga debutnya, dan memberikan hasil yang memuaskan dengan mencetak gol di laga debutnya tersebut.

Barcelona merekrut Aguero secara gratis usai kontrak penyerang asal Argentina itu bersama Manchester City tak diperpanjang. Namun sebelum memulai laga debutnya, Aguero langsung mengalami cedera lutut pada saat sesi latihan.

Aguero pun terpaksa hanya menjadi penonton pada awal musim 2021/22 ini. Total pemain 33 tahun itu melewatkan sembilan laga Barcelona di semua kompetisi.

Akhirnya Aguero pulih dari cederanya dan mendapat kesempatan untuk melakoni debut tak resminya ketika Barcelona menghadapi UE Cornella dalam sebuah laga persahabatan, Rabu (13/10/2021).

Aguero menunjukkan insting golnya dengan sigap bereaksi ketika kiper lawan gagal mengamankan bola dengan baik. Aguero pun mengelabui sang kiper dan mencocor bola menjadi gol.

Baca juga : Gabung . . . Aguero Akan Jalani Debutnya Dan Memperkuat Barcelona" href="https://www.satupedia.com/2021/10/akhirnya-sergio-aguero-akan-jalani-debutnya-dan-memperkuat-barcelona/287978/" rel="bookmark">Akhirnya, Sergio Aguero Akan Jalani Debutnya Dan Memperkuat Barcelona

Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 dalam laga melawan Cornella. Tidak hanya Aguero yang mencipyakan gol dalam laga ini, satu gol Blaugrana lainnya diciptakan oleh Philippe Coutinho.

Kehadiran Aguero tentu menjadi angin segar bagi Barcelona yang saat ini tengah mengalami krisis, dengan hanya bisa meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.Barcelona akan menjamu tim kuda hitam Valencia di Camp Nou pada akhir ekan ini. Bisa jadi Aguero akan memainkan debut resminya pada laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...