Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > David da Silva Bakal Balik ke Persebaya? Ini Penjelasan Sang Agen

David da Silva Bakal Balik ke Persebaya? Ini Penjelasan Sang Agen

Surabaya – Rumor soal kembalinya striker David da Silva ke Persebaya Surabaya tiba-tiba beredar luas setelah sang agen, Antonio Teles, mengunggah sebuah story di akun Instagramnya.

“Arek’e moleh” yang berarti “bocahnya pulang”, demikian kalimat yang pada potongan video David da Silva.

Sebenarnya video tersebut pernah diunggah oleh Persebaya Surabaya saat memulangkan David di pertengahan musim 2019 lalu.

Tentu saja unggahan ini membuat heboh suporter Persebaya yang merindukan sosok David da Silva yang dulu pernah menjadi mesin gol bagi Persebaya.

Terkait rumor ini, Antonio Teles pun memberikan klarifikasi terkait unggahannya itu. Menurut pengakuan Antonio Teles, dirinya hanya mengungkapkan statistik raihan gol David da Silva selama memperkuat Persebaya dari tahun 2018 hingga 2019. Ketika itu, David da Silva mencetak 35 gol bagi Persebaya dalam 42 penampilannya.

“Teman-teman bukan kode, saya cuman posting statistik dari pemain saya sama seperti saya lakukan dengan pemain lain . . . Gabung . . . yang kerja sama saya,” ungkap Antonio Teles.

“David da Silva masih terikat kontrak di Malaysia. Setelah itu baru kita putuskan masa depan David dan klub baru. Semua tergantung ke klub mana yang tertarik datangkan David. Terima Kasih,” tambah agen asal Brasil ini.

Persebaya sendiri saat ini sedang kesulitan mengawali musim 2021/22 ini. Dari enam kali bertanding, tim Bajul Ijo baru menang dua kali, dan sudah mengalami 4 kali kekalahan.

Saat ini, Persebaya Surabaya masih berjuang di peringkat ke-12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banyak Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Laga Kontra PSIS Ditunda

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya meminta agar PT Liga Indonesia Baru menunda jadwal laga di ...