Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > David Alaba Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga El Clasico

David Alaba Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga tandangnya melawan Barcelona di Camp Nou di laga lanjutan La Liga 2021/22 dengan skor akhir 2-1. David Alaba terpilih menjadi man of the match di laga yang bertajuk El Clasico tersebut.

Barcelona dan Real Madrid berjuang keras dalam laga tersebut untuk meraih kemenangan,jalannya laga tersebut berlangsung sangat sengit dan ketat sehingga sangat seru untuk dilewatkan.

Baca juga :El Clasico Menjadi Milik Real Madrid, Barcelona Menyerah Dengan Skor Tipis 1-2

Kondisi kedua tim cukup berbeda di laga ini, Madrid konsisten berada di puncak klasemen, sementara Barcelona berada di papan tengah UCL.Pertandingan yang berjalan cukup sengit ini berakhir dengan kemenangan Real Madrid. El Real sukses menang dengan skor 2-1 di laga ini.

David Alaba terpilih menjadi man of the . . . . . . match pertandingan ini. Alaba memberikan kontribusi terbesarnya di laga ini dengan memecah kebuntuan di babak pertama.Pada laga itu duel kedua tim berlangsung sangat alot. Selama 30 menit kedua tim sama-sama sulit mengembangkan pertandingan.

Gol dari Alaba berhasil memecahkan kebuntuan dan membuat Real Madrid unggul terlebih dahulu di laga itu.

Gol itu terbukti krusial karena hingga hampir akhir babak kedua kedudukan 1-0 tetap bertahan, sebelum Lucas Vazquez dan Sergio Aguero mencatatkan nama mereka di papan skor pada injury time.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...