Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La Liga 2021/22, Sergio Aguero akhirnya menjalani debutnya dalam laga tersebut.Ronald Koeman memutuskan untuk menurunkan pemain asal Argentina tersebut untuk membela Barca.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Aguero bergabung dengan Barcelona, dirinya didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Namun Aguero masih belum menjalani debutnya bersama Barcelona, karena dirinya mengalami cedera setelah merapat ke Camp Nou.

Kini dirinya sudah pulih dan Aguero akhirnya merasakan debut resmi bersama Barcelona saat mengalahkan Valencia dengan skor akhir 3-1. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-87.

Baca juga :Barcelona Kalahkan Valencia Dengan Skor Akhir 3-1, Ansu Fati Dapat Hadiah Penalti

Meski tidak banyak memberikan kontribusi dalam laga tersebut karena dirinya hanya berlaga selama kurang lebih tiga menit di atas . . . . . . lapangan. Namun merkipun begitu Aguero mengaku senang telah melakoni debutnya bersama Blaugrana.

“Saya sangat senang melakukan debut saya. Saya telah menantikan momen ini”, kata Aguero kepada Barca TV.

“Itu adalah debut yang bagus karena kami menang dan itu adalah hal yang paling penting.”

“Sangat menyenangkan mendengar para penggemar meneriakkan nama saya (‘Kun…Kun’) dan sekarang giliran saya untuk membalas cinta mereka.”

Ternyata Koeman sendiri memunyai alasan dibalik memberikan kesempatan bermain tiga menit kepada Aguero.

“Ini seperti kasus Ansu. Kami tidak ingin memaksa,” beber Koeman kepada Marca.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...