Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain bintang yang sudah mereka hadirkan dalam bursa transfer kemarin.Kini santer dikabarkan MU akan memecat Ole Gunnar Solskjaer. Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kini dikaitkan dengan posisi pelatih MU yang dikabarkan merupakan hasil rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan informasi dari El Chiringuito TV, MU telah mengontak Zidane. Ini dilakukan sebagai langkah awal andai mereka jadi memecat Solskjaer dalam waktu dekat.Ronaldo diklaim sebagai pihak yang merekomendasikan Zidane kepada manajemen MU sebagai calon pengganti Solskjaer.

Selama dilatih Zidane di Madrid antara 2016 dan 2018, Ronaldo memang tampil buas dalam urusan menjebol gawang lawan.

Selama dilatih Zidane di Madrid, Ronaldo memainkan total 114 pertandingan di semua ajang. Dalam 114 penampilan itu, bintang Portugal tersebut mencetak total 112 gol untuk timnya.Torehan 112 gol hanya dalam 114 pertandingan merupakan statistik yang mengagumkan.

Perolehan Cristiano Ronaldo . . . . . . di bawah kepelatihan Zinedine Zidane:
Pertandingan – 114
Gol – 112
Gol penalti – 16.

Selama periode kepelatihan Zidane di Madrid, Ronaldo turut membantu Los Blancos meraih tiga gelar juara Liga Champions. Dia juga menyabet dua trofi bergengsi Ballon d’Or (2016, 2017).

Zidane melatih Madrid selama dua periode. Yang pertama adalah 2016-2018, ketika masih ada Ronaldo.Periode kedua pada tahun 2019-2021. Waktu itu, Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus di Italia.Zidane kemudian meninggalkan Madrid pada Mei 2021 dan Carlo Ancelotti menggantikan posisinya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...