Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga Inggris 2021/22, keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo menjadi perdebatan.

Ronaldo diklaim merasa kecewa atas keputusan Solskjaer pada saat itu.Dalam duel yang berlangsung di Old Traford, Sabtu (2/10/2021), CR7 baru masuk lapangan saat menit ke-57.hal tersebut merupakan kali pertama dia menjadi pemain cadangan sejak balik ke Setan Merah.

Selama ini Ronaldo tak pernah absen dari daftar starter United dalam enam partai sebelumnya melawan Newcastle United, Young Boys, West Ham United (dua kali), Aston Villa, dan Villarreal.

Akhirnya Mu mendapatkan hasil seri 1-1 saat kontra Everton dan tak bisa mencetak gol. Hasil tersebut jelas membuat Ronaldo terlihat kesal selepas peluit akhir dibunyikan.

Baca juga  : Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Solskjaer berdalih bahwa keputusan tersebut diambil demi menjaga kebugaran pemain karena . . . . . . kompetisi masih panjang, namun hal tersebut tidak bisa menghapuskan kekecewaan Ronaldo.

“Ronaldo sangat kecewa berada di bangku cadangan,” kata seorang sumber internal Manchester United yang dikutip dari The Sun.

“Ole menduga Ronaldo lelah setelah pertandingan melawan Villarreal. Jadi, dia memutuskan untuk menerjunkan Ronaldo pada awal babak pertama.”

“Namun, Ronaldo akan memberi tahu Solskjaer kapan dirinya bugar dan siap bermain. Dia ingin tampil dalam setiap partai liga,” ucap sumber yang sama.

Dalam laga terakhir melawan Leicester City, Sabtu (16/10/2021), Ronaldo kembali masuk susunan starter Manchester United.Namun dirinya tidak bisa membawa timnya menang, MU harus menuai kekalahan dengan skor akhir 2-4 dari Leicester.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...