Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Ubah Taktik MU, Begini Penjelasan Solskjaer

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Ubah Taktik MU, Begini Penjelasan Solskjaer

Manchester – Sejak Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, penyerang berusia 36 tahun ini langsung menunjukkan kelasnya dengan mengemas 5 gol lima penampilannya.

Termasuk yang terakhir, gol Ronaldi di injury time membawa MU menang 2-1 saat menjamu Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Selain penampilannya di lapangan, pengaruh Ronaldo di skuad MU juga sangat besar, bahkan menurut rumor yang beredar, sang bintang sampai mengusulkan kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mengubah taktik permainan Setan Merah yang ia nilai sedikit lambat saat menyerang.

Menurut laporan ESPN, Cristiano Ronaldo meminta agar Solskjaer mengubah taktik permainan MU sehingga aliran bola di bidang permainan lawan bisa lebih cepat agar ia bisa meningkatkan rasio golnya.

Terkait rumor ini, Solskjaer dengan tegas membantahnya. Menurut Solskjaer, di dalam kesempatan mereka berdiskusi tidak ada pembahasan soal perubahan taktik.

“Oh yeah, itu satu . . . Gabung . . . lagi. Wow, apa yang bisa Anda jawab untuk itu,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Apa yang kami bicarakan itu di antara kami, tapi kami tidak pernah memiliki bahasan itu tuh, katakanlah begitu,” lanjut Solskjaer.

“Dia toh memiliki pengaruh yang besar di dalam dan di luar lapangan. Lima gol dalam lima pertandingan di usianya menunjukkan segalanya. Anda harus mengatur dia, dia itu sebuah contoh yang sangat bagus untuk siapapun,” ucap Solskjaer.

“Semoga terus begitu untuk waktu yang lama,” harap Solskjaer soal Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Ole

Carragher Kritik Solskjaer Jelang MU Lawan Liverpool

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim Ole Gunnar Solskjaer tak akan pernah bisa menyamai ...