Home > Sportainment > China Suarez Artis Argentina Yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Mauro Icardi

China Suarez Artis Argentina Yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Mauro Icardi

Jakarta – Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara kini ramai dibicarakan, karena dikabarkan retak usai kehadiran pihak ketiga. Menurut kabar hal tersebut dikarenakan China Suarez, artis Argentina sebagai penyebabnya. Dirinya dituduh sebagai selingkuhan dari Mauro Icardi.

Informasi dari Marca pada Senin (18/10/2021) melaporkan bahwa Mauro Icardi dan Wanda Nara sudah berpisah.Wanda Nara mengkonfirmasi hal tersebut, ditambah wanita asal Argentina itu menuduh pasangannya sudah berselingkuh.

Nama China Suarez kemudian mencuat dan dituduh sebagai pelakor dalam pernikahan Icardi РWanda Nara. Namun, aktris Argentina itu akhirnya memberikan respons dan membantah hal tersebut.Berikut ini adalah beberapa poto cantik dari  China Suarez:

China Suarez tampak cantik saat melakukan pemotretan dengan tema hitam putih.

China Suarez tampak cantik ketika mengenakan pakaian kulit seksi bermodel korset ketat pada bagian atasnya.

. . . line-height:0; padding:0 0; text-align:center; text-decoration:none; width:100%;" target="_blank" rel="noopener">

View this post on Instagram

A post shared by China Suarez (@sangrejaponesa)

China Suarez tampil memukau saat menghadiri suatu acara dengan mengenakan atasan seksi dan rabut tergerai dan make up mata yang tebal da berani.

Kali ini dirinya tampak cantik dengan mengenakan gaun sambil membawa segelas minuman dan poto di tangga pintu masuk sebuah rumah.

Sementara itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Wanda Nara kini sudah menuju ke Paris. Sebelumnya, dia memang terbang ke Italia setelah membagikan kabar perselingkuhan Icardi.

Icardi sendiri sempat absen latihan bersama PSG untuk menyusul Wanda Nara ke Milan demi membujuk ibu dari dua anaknya.Nara pun akan kembali ke Prancis dan membicarakan kelanjutan hubungannya dengan Icardi. Akan tetapi, belum diketahui apakah pernikahannya masih berlanjut atau tidak.

Terlepas dari isu perselingkuhan ini, Maruco Icardi tercatat sudah tampil sebanyak 11 pertandingan bersama PSG di musim 2021/2022 di lintas ajang dengan sumbangan tiga gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anindita

Bikini Merah Menggoda Anindita Hidayat dan Eks Pacar Bamford

Jakarta – Selebgram cantik, Anindita Hidayat kembali mengunggah pose seksi berbikini merah sambil memeluk tiang ...