Home > Berita Liga Champions > Chelsea Menang Telak Atas Malmo Meski Romelu Lukaku dan Timo Werner Cedera

Chelsea Menang Telak Atas Malmo Meski Romelu Lukaku dan Timo Werner Cedera

London – Chelsea menang telak dengan skor 4-0 saat menjamu Malmo di Stamford Bridge pada matchday ke-3 Grup H Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Gol pertama Chelsea tercipta pada menit ke-9 lewat tendangan Andreas Christensen.

Gol kedua lahir dari titik penalti ketika Romelu Lukaku dilanggar di menit ke-21. Jorginho sukses mengeksekusi tendangan penalti dengan baik.

Namun akibat dari pelanggaran yang dialami, Romelu Lukaku harus diganti Kai Havertz karena engkelnya menjadi cedera.

Menjelang turun minun, ganti Timo Werner yang harus diganti dengan Callum Hudson-Odoi karena mengalami masalah dengan hamstring-nya.

Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi bisa bermain dengan baik. Kerjasama keduanya bahkan menghasilkan gol ketiga bagi Chelsea di menit ke-48. Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan assists dari Hudson-Odoi.

Gol keempat Chelsea kembali lahir dari titik penalti pada menit ke-57 setelah Antonio Ruediger dilanggar. Jorginho yang menjadi algojonya kembali berhasil mencetak gol.

Seusai laga, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji penampilan para pemain Chelsea yang mampu menang . . . . . . meski kehilangan dua pilar pentingnya.

“Kami membuatnya berjalan sangat baik, karena kami bermain dengan intensitas tinggi dengan banyak merebut bola. Kami menuntut tiga poin dari diri kami sendiri, tetapi kami pantas mendapatkannya karena kami memainkan permainan yang sangat baik. Saya sangat senang,” kata Thomas Tuchel.

“Kami perlu menemukan solusi baru (usai Lukaku dan Werner cedera). Mari tetap positif, kami telah memenangkan pertandingan sebelumnya tanpa Romelu dan Timo. Kami tidak ingin terlalu sering mengalami masalah ini, tetapi Anda tidak dapat menyembunyikan fakta itu bisa saja terjadi musim ini. Orang-orang yang telah menunggu kesempatan pada akhirnya harus melangkah dan memperbaikinya,” lanjutnya.

x

Check Also

Hati-Hati! Jumlah Gol Seorang Robert Lewandowski Jauh Lebih Banyak Dari Barcelona

Jakarta – Barcelona akan menjalani laga tandang ke markas Bayern Munchen, di Allianz Arena, pada ...