Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Lega Karena Real Madrid Putuskan Untuk Batal Incar Antonio Rudiger

Chelsea Lega Karena Real Madrid Putuskan Untuk Batal Incar Antonio Rudiger

London – Chelsea kini bisa sedikit bernafas lega karena Real Madrid dikabarkan mundur dari perburuan Antonio Rudiger di musim panas ini.

Rudiger yang kontraknya akan habis di tahun 2022 menjadi salah satu pilar utama lini pertahanan Chelsea. Semenjak ditangani Thomas Tuchel, sang bek jadi benteng pertahanan yang sangat sulit ditembus.

Melihat kemampuannya bersama dengan Chelsea, Real Madrid dilaporkan tengah ambil ancang-ancang untuk membajaknya di tahun depan.

Menurut Cadena SER mengklaim Chelsea bisa sedikit bernafas lega. Karena Real Madrid mundur dari perburuan sang bek.

Madrid dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Rudiger baru-baru ini. Namun hasilnya kurang memuaskan.Sang bek bersedia pindah ke Madrid. Namun ia meminta bayaran 12 juta Euro per tahun.

Angka yang diajukan oleh sang pemain dinilai manajemen Madrid terlalu mahal sehingga mereka memilih mencari pemain lain.

Laporan lain yang . . . . . . beredar mengatakan bahwa Rudiger sebenarnya masih ingin bertahan di Chelsea karena dirinya sudah merasa nyaman bermain di Chelsea. Rudiger meyakini bahwa Chelsea bisa memenangkan banyak trofi juara di masa depan.

Karenanya Rudiger meminta sang agen untuk fokus mengurus perpanjangan di Chelsea ketimbang jalin komunikasi dengan klub lain.

Real Madrid tidak sendirian karena ada klub lain yang berminat pada Rudiger, yakni raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...