Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Dikaitkan Dengan Haaland, Thomas Tuchel : Saya Hanya Bercanda

Chelsea Dikaitkan Dengan Haaland, Thomas Tuchel : Saya Hanya Bercanda

London – Belakangan ini Chelsea kerap dikaitkan dengan pemain Dortmund, Erling Braut Haaland . Hal tersebut tidak lepas dari pernyataan sang manajer Chelsea, Thomas Tuchel tengah pekan kemarin. Kini Tuchel memberikan pernyataan terkait hal tersebut, dirinya ingin meluruskan bahwa perkataannya saat itu telah disalah artikan banyak pihak.

Pada saat Tuchel diwawancarai media Jerman, Bild, terkait ketertarikan Chelsea terhadap Erling Haaland.Tuchel mengatakan bahwa timnya memang tertarik mendatangkan Haaland. Bahkan ia mengatakn tertarik untuk menduetkannya dengan Romelu Lukaku.

Karena menimbulkan kehebohan, Tuchel meluruskan bahwa apa yang ia katakan itu tidak seperti yang beredar.

“Well, saya jatuh ke dalam jebakan terkait itu [Haaland],” ujar Tuchel yang dikutip Goal International.

Tuchel menjelaskan pada saat itu dirinya mendapatkan todongan pertanyaan seusai memenangkan penghargaan di Jerman.

“Saya mendapatkan sebuah penghargaan di Jerman, sebuah penghargaan dari media setempat. Mereka memberikan penghargaan ini lalu mereka bertanya kepada saya mengenai seorang pemain,”

“Pada kondisi normal saya tidak pernah berbicara mengenai pemain klub lain, dan itu sudah saya lakukan sejak lama. Namun saat itu kami sedikit banyak dalam kondisi bergurau dan saya seharusnya bisa menjaga . . . . . . perkataan saya,”

Ternyata pernyataan Tuchel waktu itu diakuinya hanya bercanda saat diwawancarai itu. Namun perkataannya salah ditafsirkan dan menjadi bahan pembicaraan.

“Pada saat itu saya berada dalam posisi untuk bergurau mengenai pertanyaan itu dan juga mencoba menjadi pria yang baik untuk menjawab pertanyan itu,”

“Saat itu, saya bercanda mengenai menggunakan dua striker bersama Romelu, namun berita yang beredar seakan-akan kami menawar pemain ini [Haaland]. Jadi seperti itu konteksnya, namun saya seharusnya bisa menjaga perkatan saya,” ujarnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang, Haaland dipastikan bakal jadi properti panas karena klausul rilisnya senilai 75 juta Euro akan aktif, dipastikan beberapa klub akan mengantri untuk mendapatkan jasanya nanti.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...