Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Cetak Gol Mantan Timnya, Suarez Lakukan Selebrasi Sindir Koeman?

Cetak Gol Mantan Timnya, Suarez Lakukan Selebrasi Sindir Koeman?

Madrid – Pada pekan ke-8 La Liga, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB Atletico Madrid berhasil menang saat menjamu Barcelona dalam laga yang berlangsung di Wanda Metro Politano tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Striker Luis Suarez angkat bicara mengenai selebrasi angkat telepon dalam pertandingan melawan Barcelona.Thomas Lemar membawa Atletico unggul lewat golnya di menit 23. Setelah itu, Luis Suarez menjebol gawang Barcelona di menit 44.

Suarez melakukan selebrasi dengan menunjukkan gestur seperti sedang mengangkat telepon. Spekulasi menyebut jika selebrasi itu untuk menyindir pelatih Barcelona Ronald Koeman yang mendepaknya musim lalu.

Usai laga berakhir, Suarez akhirnya angkat bicara mengenai selebrasi yang dia lakukan. Bomber berusia 34 tahun tersebut membantah jika selebrasinya tersebut ditujukan untuk Koeman.

“Selebrasi itu untuk orang-orang yang tahu saya masih menggunakan nomor yang sama dan masih memakai telepon,” kata Suarez dilansir Marca.

“Ini sama sekali bukan untuk Koeman. Saya tidak selebrasi berlebihan untuk menghormati Barcelona.

“Jika Anda ingin tahu… Saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu.”

Baca juga :Thomas Lemar Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Atletico Madrid vs . . . Gabung . . . Barcelona

Suarez mengaku jika Barcelona memiliki tempat spesial di hatinya. Karena itu, dia sempat menunjukkan gestur meminta maaf setelah menjebol gawang mantan timnya.

“Saya sudah tahu jika saya mencetak gol, saya akan meminta maaf,” jelasnya.

“Karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk menjadi penggemar Barcelona lainnya, untuk karier yang saya miliki di Barcelona, untuk periode [sulit] yang dialami rekan-rekan saya, yang sulit, dan para penggemar. Karena rasa hormat.”

Kemenangan tersebut membawa Atletico naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Suarez mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Saya senang dengan kemenangan tim, itulah yang kami inginkan,” tegasnya.

“Lawan kali ini spesial karena momen yang saya alami, tetapi pekerjaan saya harus didedikasikan 100 persen untuk Atletico dan hari ini kami melakukan segala yang mungkin untuk meraih tiga poin.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...