Home > Berita Liga Prancis > PSG > Cetak Gol Di Liga Champions, Lionel Messi Masih Absen Gol Di Liga Prancis 2021/22

Cetak Gol Di Liga Champions, Lionel Messi Masih Absen Gol Di Liga Prancis 2021/22

Prancis – Lionel Messi menjalani musim barunya bersama klub baru PSG, namun hingga kini dirinya masih belum menghasilkan gol dalam lima laga yang sudah dijalaninya di Liga Prancis.Meski dirinya rajin melepas tembakan masih belum ada gol dan assist yang tercipta darinya.

Messi

Messi tidak mampu berbuat banyak kala Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Lille di Parc des Princess, Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB. Messi digantikan oleh Mauro Icardi, karena masala cedera otot.

Dalam laga tersebut Messi hanya mencatatkan satu peluang terbaik namun sayangnya tendangannya masih melebar.Meski sempat tertinggal, PSG berhasil mengamankan tiga poin berkat dua gol yang dihasilkan oleh Marquinhos dan Angel Di Maria.

Berdasarkan informasi dari WhoScored, Messi sudah bermain lima kali di Liga Prancis namun masih belum juga bikin gol atau assist.

Messi sudah bermain dengan total waktu sebanyak 325 menit (dengan . . . . . . dua kali bermain 90 menit penuh). Messi pun kerap diutak-atik, bermain di sayap kiri atau di belakang striker menjadi seorang playmaker.Total sudah 14 tembakan dilepaskan dengan empat yang mengarah ke gawang dan dua kali membentur tiang.

Berbeda di Liga Champions, Messi sudah menghasilkan tiga gol dari tiga laga yang dijalaninya.Tetapi hingga kini Messi kelihatannya masih membutuhkan waktu untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di Liga Prancis. (Ara-Satupedia.com)

 

 

 

x

Check Also

Eks PSG Nilai Lionel Messi Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan PSG

Paris – Lionel Messi tercatat telah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions ...